PT Hero Supermarket, Tbk is one of the leading retail players in Indonesia, which have the affiliation in Asia Pacific including Hong Kong, Singapore, Malaysia, China & Taiwan. To Support the rapid growth expansion within our business units: GUARDIAN and IKEA with a total population of more than 10.000 employees, we are looking for a potential candidate to join our team. Are you the one we are looking for?
- Melakukan proses penerimaan resep peracikan, HTKP, administrasi kefarmasian dan pelayanan kefarmasian (PIO dan Swamedikasi obat bebas dan bebas terbatas)
- Menyimpan dan memajang barang ditempat pajang
- Menjaga kebersihan area kerjanya
- Mengerjakan pekerjaan-pekerjaan administratif
- Lulusan D3 FARMASI
- Memiliki STRTTK dan SERKOM yang aktif dan valid
- Diutamakan PAFI Jakarta (mengikuti area toko penempatan)
- SIPTTK tidak ada dipakai dimanapun (bebas praktik)
- Bersedia untuk mengikuti jadwal kerja shift dan lembur (jika diperlukan)
- Disiplin, inisiatif, berintegritas, pekerja keras, dan mampu bekerja dalam tim
- Ramah dan memiliki sikap melayani
- Bersedia penempatan di store area Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Tangerang
- Melakukan proses penerimaan resep peracikan, HTKP, administrasi kefarmasian dan pelayanan kefarmasian (PIO dan Swamedikasi obat bebas dan bebas terbatas)
- Menyimpan dan memajang barang ditempat pajang
- Menjaga kebersihan area kerjanya
- Mengerjakan pekerjaan-pekerjaan administratif
- Lulusan D3 FARMASI
- Memiliki STRTTK dan SERKOM yang aktif dan valid
- Diutamakan PAFI Jakarta (mengikuti area toko penempatan)
- SIPTTK tidak ada dipakai dimanapun (bebas praktik)
- Bersedia untuk mengikuti jadwal kerja shift dan lembur (jika diperlukan)
- Disiplin, inisiatif, berintegritas, pekerja keras, dan mampu bekerja dalam tim
- Ramah dan memiliki sikap melayani
- Bersedia penempatan di store area Samarinda, Balikpapan, Bali
- Bertanggung jawab untuk membuat program kampanye menyeluruh (dari pengarahan, pelaksanaan, dan laporan).
- Mengelola komunikasi di dalam toko.
- Lulusan S1 segala jurusan.
- Memiliki 5 tahun penglaman di bidang marketing, promosi dan bidang sejenisnya.
- Memahami dengan baik prinsip-prinsip pemasaran dan startegi promosi.
- Mampu membuat dan mengelola program campaign dari awal hingga akhir.
- Mahar dalam analisis data dan presentasi.
- Kreatif, kuat terhadap detail dan keterampilan manajemen waktu yang sangat baik.
- Penempatan Bintaro, Tangerang Selatan.
- Memelihara hubungan dengan stake holder, terutama tim marketing dan commercial.
- Secara mandiri menyiapkan, mengelola, dan menyampaikan wawasan dari program riset kuantitatif besar (merek, pengalaman pelanggan, harga, dll.).
- Mengelola hubungan dengan agen riset untuk memastikan harapan terkait kualitas dan ketepatan waktu hasil terpenuhi.
- Bekerja sama dengan fungsi lain (procurement, finance, legal) dalam proses tender dan ruang lingkup pekerjaan.
- Bertanggung jawab untuk menulis ringkasan riset yang kompleks dan panduan diskusi.
- Bekerja sama dengan rekan-rekan dari tim insight untuk mengintegrasikan data yang ada dan yang diperoleh untuk mengembangkan pandangan tunggal tentang pelanggan.
- Pengalaman dalam memoderasi kelompok fokus akan menjadi nilai plus.
- Sarjana dari universitas terkemuka.
- Minimal 2 tahun pengalaman dalam riset pelanggan di perusahaan ritel/FMCG atau agen riset (Nielsen, Kantar, dll.) dengan pemahaman yang solid dan pengalaman dalam teknik riset kuantitatif atau kualitatif.
- Keterampilan analitis yang baik, mampu menulis rekomendasi yang terstruktur dan singkat serta dapat diimplementasikan untuk bisnis.
- Memiliki motivasi yang tinggi, keterampilan komunikasi yang baik, dan mampu bekerja secara mandiri.
- Keterampilan presentasi yang percaya diri dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.
- Menguasai power point dan excel.
Deskripsi Pekerjaan
E-commerce Assistant Manager akan bertanggung jawab untuk mengelola akun platform eksternal Guardian Indonesia. Tugas ini mencakup mengawasi pertumbuhan akun, meningkatkan kinerja penjualan, dan melaksanakan strategi serta operasional pemasaran yang disesuaikan dengan audiens platform tertentu.
Peran dan Tanggung Jawab
Mengelola akun platform khusus secara strategis untuk memenuhi dan melampaui target penjualan yang telah ditetapkan.
- Merencanakan, melaksanakan, dan mengoptimalkan kampanye promosi, termasuk kampanye dengan angka penjualan dua digit dan acara besar lainnya.
- Menjamin kelancaran pelaksanaan kegiatan bisnis harian untuk mempertahankan penjualan dan keterlibatan yang konsisten.
- Menetapkan standar, sistem, dan praktik terbaik untuk daftar produk baru, pembuatan konten, distribusi, dan pemeliharaan.
- Bekerja sama dengan berbagai tim (product management, graphics, commercial, marketing, fulfillment, warehouse) untuk menyediakan konten terbaru yang akan dibagikan di platform e-Commerce.
- Memberikan dukungan dalam area lain dari Media Marketing, PPC, Email Marketing, SEO, Keyword Research, Google Analytics, Website UX, and Paid Social Media.
- Memantau perubahan penjualan produk menggunakan analitik web dan spreadsheet Excel (pivot tabel, vlookups, dll) untuk tetap terorganisir.
- Mampu multitasking dan memenuhi tenggat waktu sambil menjaga perhatian terhadap detail.
- Fleksibilitas dan Komitmen: Bersedia bekerja larut malam dan akhir pekan selama kampanye puncak atau kebutuhan bisnis mendesak.
Persyaratan
- Pengalaman minimal 3+ tahun di bisnis e-Commerce yang dinamis.
- Pengalaman langsung dalam mengelola dan memelihara situs web/portal e-Commerce.
- Memahami ruang e-Commerce yang mencakup strategi pemasaran, tren industri, strategi kompetitif, dan praktik terbaik lainnya.
- Kemampuan komunikasi dan kolaborasi yang sangat baik.
- Kemampuan analitis dan multitasking.
- Gelar BSC di bidang Pemasaran atau bidang terkait.
Keahlian
- e-commerce
- Kemampuan dalam angka dan analisis
- Kemampuan komunikasi yang kuat
Deskripsi Pekerjaan
E-Commerce Livestream Support akan membantu dalam merencanakan, melaksanakan, dan mengoptimalkan sesi livestream di platform marketplace, memastikan kelancaran operasional dan keterlibatan untuk meningkatkan penjualan langsung ke toko Guardian.
Peran dan Tanggung Jawab
- Berkoordinasi dengan operator toko dan supervisor untuk jadwal livestream dan konten.
- Memberikan dukungan teknis selama livestream, termasuk pengaturan, pemecahan masalah, dan penanganan peralatan.
- Menjadi host dalam livestream dan mampu berinteraksi dengan pengguna serta orang-orang yang online.
- Membantu dalam perencanaan konten untuk memastikan sesi yang menarik dan interaktif.
- Memantau keterlibatan audiens dan kinerja penjualan selama dan setelah livestream.
- Mengumpulkan wawasan dan umpan balik untuk meningkatkan livestream di masa depan.
- Memelihara dan memperbarui inventaris peralatan sesuai kebutuhan.
- Bersedia bekerja larut malam dan akhir pekan untuk keperluan livestream.
Persyaratan
- Pengalaman dalam livestreaming, produksi video, atau pembuatan konten adalah nilai tambah.
- Keterampilan teknis dasar dalam menangani kamera, pencahayaan, dan peralatan audio.
- Kemampuan operasional yang kuat dan kemampuan multitasking.
- Bersedia bekerja dengan jam kerja fleksibel, termasuk malam dan akhir pekan.